Realme X3 SuperZoom Debut di Indonesia 16 Juni 2020

Dini Listiyani ยท Selasa, 02 Juni 2020 - 11:03 WIB
Realme X3 SuperZoom Debut di Indonesia 16 Juni 2020

Realme X3 SuperZoom meluncur 16 Juni 2020 (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme gencar mengeluarkan smartphone baru di Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal China ini bersiap untuk mengeluarkan X3 SuperZoom.

Realme mengkonfirmasi akan meluncurkan X3 SuperZoom di Indonesia pada 16 Juni 2020. Sesuai namanya, Realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur yang diklaim super dan belum pernah dimiliki produk flagship di kelasnya.

Realme X3 SuperZoom akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya yang berada di kisaran harga Rp6-8 juta. Pada dasarnya, seri X sendiri menawarkan pengguna teknologi dan desain terkini dan build quality yang baik di harga terbaik.

“Hari ini saya sangat senang mengumumkan kami akan menghadirkan Realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp10 juta,” kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada iNews.id, Selasa (2/6/2020).

Seperti disebutkan di atas, Realme X3 SuperZoom akan unggul di bagian kamera. Smartphone ini akan membawa lensa periskop yang memungkinkan pengguna memperbesar gambar hingga 60 kali, sehingga objek terlihat dengan jelas.

Di bagian dapur pacu, Realme X3 SuperZoom akan disematkan prosesor Snapdragon 855 Plus untuk menangani berbagai macam skenario pengguna. Dengan penggunaan chip Qualcomm ini berapa harga yang ditawarkan perangkat?

Sejauh ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan perangkat di Indonesia. Namun, pertanyaan akan terjawab pada saat acara peluncuran 16 Juni mendatang.

 

Editor : Dini Listiyani