Realme Watch Akan Hadir dengan Layar Sentuh Warna 1,4 Inci

Dini Listiyani ยท Selasa, 19 Mei 2020 - 21:03 WIB
Realme Watch Akan Hadir dengan Layar Sentuh Warna 1,4 Inci

Realme Watch (Foto: Realme)

BEIJING, iNews.id - Realme akan menggelar event 25 Mei 2020 di China. Pada saat yang sma, Realme juga akan meluncurkan event di India.

Realme mengkonfirmasi Realme TV ditengai chipset MediaTek akan dibuat resmi di pasar India pada 25 Mei. Hari ini, perusahaan telah mengkonfirmasi peluncuran Realme Watch di acara yang sama di India.

Realme Watch, jam tangan pintar pertama perusahaan, telah membagikan beberapa informasi di masa lalu. Menginformasi tanggal peluncurannya untuk pasar India, pasar online Flipkart telah memasang microsifte yang menyoroti fitur-fiturnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Selasa (19/5/2020).

Pertama-tama, teaser menampilkan jam tangan pintar yang akan datang. Jam terlihat sangat mirip dengan Oppo Watch. Realme Watch akan hadir dengan layar sentuh warna 1,4 inci, yang diklaim sebagai yang terbesar di segmen harganya di India.

Lebih lanjut, terungkap pada saat peluncuran, Realme Watch akan datang dengan Classic Strap. Tapi, perusahaan akan meluncurkan juga Fashion Strap dalam berbabagi warna.

Smartwatch juga muncul dengan fitur seperti Health Tracking 24/7 berkat monitor detak jantung Real-time dan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah. Selain fitur notifikasi pintar, teaser ini juga mengungkapkan 14 mode olahraga berbeda seperti football, basketball, table tennis, bike, spinning, elliptical, yoga, cricket, running, walking, treadmill, badminton, aerobic capacity, dan fitness.

Selain itu, jam tangan pintar pertama Realme juga akan dilengkapi kontrol musik dan fitur kontrol kamera. Pengguna akan bisa menghubungkan jam tangan pintar ke aplikasi Realme Link yang tersedia di Google Play Store untuk manajemen all-in-one dari semua perangkat yang terhubung Realme.

Realme Watch diharapkan tersedia untuk pembelian di India melalui Flipkart dan juga toko online resmi perusahaan di negara tersebut. Rincian lebih lanjut mengenai jam tangan, termasuk harga dan ketersediaannya akan diungkap pada 25 Mei 2020.

 

Editor : Dini Listiyani