Resmi di Indonesia, Realme 7 Pro Hadir dengan Fitur NFC

Dini Listiyani ยท Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:45 WIB
Resmi di Indonesia, Realme 7 Pro Hadir dengan Fitur NFC

Realme 7 Pro hadir di Indonesia (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme kembali menghadirkan smartphone baru di Tanah Air. Kali ini, produsen smartphone asal China ini menghadirkan Realme 7 Pro.

Realme 7 Pro dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan bagi anak muda di Indonesia. Namun, salah satu poin utama dari Realme 7 Pro di sini adalah pengisian cepat 65W.

"Seri Pro kami telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Seperti disebutkan di atas, Realme 7 Pro hadir dengan pengisian baterai 65W dan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Di sektor fotografi, Realme 7 Pro disokong empat kamera, dengan lensa utama 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX6821 1/173.

Sedangkan untuk selfie, Realme 7 Pro sudah dijejali dengan kamera 32MP. Realme 7 Pro juga sudah disokong Desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Mirror Blue dan Mirror Silver.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Di smartphone ini, Realme juga menyematkan lubang suara menggunakan speaker berukuran besar, yang akan menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah.

Di bagian dapur pacu, Realme 7 Pro disokong chip Snapdragon 720G dengan RAM 8GB. Guna memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dibekali dengan konfigurasi memori 128GB.

Di sektor keamanan, Realme 7 Pro hadir dengan modul sidik jari dalam layar. Selain itu, smartphone juga sudah dilengkapi fitur NFC untuk pasar Indonesia.

Realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Kemudian pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. Realme Fans baru akan menerima unit Pre-Order mereka mulai tanggal 21 Oktober.

Untuk harga, Realme 7 Pro dibanderol Rp4.999.000. Realme 7 Pro bukan satu-satunya produk yang diperkenalkan Realme. Ada juga Realme C17 yang ikut diperkenalkan di sini dan dibanderol Rp2.699.000 dengan RAM 6GB dan memori 256 GB.

Editor : Dini Listiyani