Rilis Hari Ini, Realme X2 Pro Ditopang Snapdragon 855+

Dini Listiyani ยท Rabu, 27 November 2019 - 08:02 WIB
Rilis Hari Ini, Realme X2 Pro Ditopang Snapdragon 855+

Realme X2 Pro dalam warna Lunar White (Foto: Instagram/Realme)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang akhir tahun, Realme membawa X2 Pro ke Indonesia. Realme X2 Pro akan debut di Indonesia hari ini (27/11/2019) pukul 15.00 WIB.

Lewat akun media sosial (medsos) Realme juga menyebutkan peluncuran X2 Pro di Indonesia dapat disaksikan secara live streaming. Jadi, semua penggemar Realme dapat menyaksikan peluncurannya dengan mudah.

"Hi Realme Fans! Realme X2 Pro akan hadir di Indonesia pada 27 November jam 3 sore! Saksikan langsung peluncurannya melalui Live Streaming dari YouTube, Facebook, atau Instagram Realme Indonesia," kata Realme di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Secara spesifikasi, Realme X2 Pro dibekali dengan fitur kelas atas. Misalnya di bagian chipset, Realme X2 Pro dibekali dengan Snapdragon 855+, di mana chipset seri 8 sering kali digunakan untuk smartphone kelas atas.

Snapdragon 855+ digadang-gadang dapat membuat baterai menjadi lebih hemat, pengalaman bermain game menjadi lebih lancar, dan membantu memaksimalkan kamera ataupun video.

Masih di bagian dalam, Realme X2 Pro ditopang oleh RAM dan ruang internal besar. Ya, Realme X2 Pro dilengkapi dengan RAM 12 GB dan ruang internal 256GB.

Di sektor fotografi, Realme X2 Pro akan ditopang oleh 64MP Quad camera. Realme X2 Pro dapat melakukan zoom hingga 20x dan 5x Hybrid Optical Zoom.

Melihat dari unggahan di media sosial, Realme X2 Pro akan tersedia dalam tiga warna. Adapun warna itu mencakup Lunar White, Neptune Blue, dan Red.

Untuk harga, di Indonesia memang belum diumumkan. Tapi, di negara lain seperti Indiaharganya sudah diumumkan, sehingga Anda bisa mengetahui perkiraannya. Di sana, Realme X2 Pro dibanderol 33,999 rupee atau sekitar Rp6,6 juta untuk varian 12GB/256GB.


Editor : Dini Listiyani