5 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik 2022, Tak Perlu Pakai VPN

Inas Rifqia Lainufar · Selasa, 21 Juni 2022 - 20:47:00 WIB
5 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik 2022, Tak Perlu Pakai VPN
Aplikasi browser anti blokir terbaik 2022 -UC Browser (Foto:1000logosnet)

JAKARTA, iNews.id - 5 aplikasi browser anti blokir terbaik 2022 berikut patut terpasang di ponselmu. Pasalnya, kamu bisa mengakses segala jenis situs, bahkan situs yang terblokir sekalipun menggunakan kelima aplikasi browser tersebut.

Dengan demikian, kamu tak perlu menggunakan VPN hanya untuk mengakses situs-situs yang diblokir. Sebagaimana yang telah kita ketahui, VPN tak selamanya aman digunakan.

Risiko terinfeksi malware hingga kecepatan internet yang dibuat menjadi lebih lambat bisa saja terjadi saat menggunakan aplikasi VPN. sebagian  aplikasi VPN bahkan tidak bisa digunakan secara gratis.  

Maka dari itu, kamu perlu menggunakan 5 aplikasi browser anti blokir terbaik berikut ini.

Aplikasi browser anti blokir terbaik 2022 

1.UC Browser

Aplikasi browser pertama yang bisa mengakses situs yang diblokir adalah UC Browser. Hanya dengan mengakses situs www.proxysite.com di Google Chrome atau Mozilla Firefox, kamu tak perlu menggunakan VPN untuk masuk ke situs yang diblokir. 

Aplikasi browser besutan Alibaba Group ini bisa diunduh di Play Store secara gratis. Tak hanya itu, terdapat fitur Ad-Block yang dapat memblokir segala jenis iklan sehingga berselancar di internet menggunakan UC Browser akan terasa sangat nyaman.

UC Browser juga dikenal karena kecepatannya dalam mengunduh file.

2.Opera

Selain UC Browser, Opera juga merupakan aplikasi browser yang sangat nyaman digunakan untuk mengakses situs-situs yang diblokir. Pasalnya, Opera memiliki fitur VPN bawaan sehingga dapat digunakan untuk mengakses hampir segala situs.

Sama seperti UC Browser, Opera juga memiliki fitur untuk memblokir iklan atau pop up yang mengganggu.
Fitur Incognito dalam Opera juga dinilai sangat aman untuk mengakses sebuah situs secara anonim.

3.Aloha

Hampir sama dengan Opera, Aloha juga memiliki fitur VPN yang secara default memudahkan pengguna mengakses segala situs tanpa terkecuali.

Menariknya, Aloha mempunyai fitur untuk menghapus semua riwayat pencarian, cache, dan cookie secara otomatis setelah digunakan.

Dengan demikian, keamanan dan privasi saat menggunakan Aloha begitu terjamin.
Aloha juga dibekali dengan fitur Ad-Block yang dapat memblokir segala jenis iklan dan pop up yang muncul saat pengguna berselancar di internet.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda