Apple Bakal Gelar WWDC 2021 Juni 2021

Dini Listiyani ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 14:19:00 WIB
 Apple Bakal Gelar WWDC 2021 Juni 2021
Apple WWDC 2021 (Foto: Apple)

CUPERTINO,iNews.id - Apple mengadakan konferensi WWDC setiap tahun tanpa gagal. Tahun lalu, perusahaan untuk pertama kalinya Apple menyelenggarakan secara virtual yang terbukti sukses. 

Tahun lalu untuk pertama kalinya Apple menyelenggarakan secara virtual yang sebenarnya terbukti menjadi formula sukses. Acara ini memimpin perusahaan untuk menyelenggarakan sisa acaranya secara virtual dengan video yang direkam sebelumnya.

Tahun ini tampaknya tidak jauh berbeda. Apple secara resmi mengumumkan, mereka akan menyelenggarakan acara pengembang WWDC digital dari 7 hingga 11 Juni 2021, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (31/3/2021).

Seperti yang diharapkan dari acara tersebut, sebagian besar akan berfokus pada software, di mana Apple akan menampilkan masa depan platform seperti iOS, macOS, tvOS, watchOS, dan iPadOS, serta menyediakan alat serta informasi bagi pengembang tentang cara terbaik untuk mengembangkan platform Apple.

Menurut Susan Prescott, Vice President of Worldwide Developer Relations dan Enterprise and Education Marketing Apple, perusahaan sedang berupaya menjanjikan WWDC 2021 yang terbesar dan terbaik.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2