Apple Stop Pengembangan Game Tak Menarik di Arcade

Dini Listiyani ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 17:06 WIB
Apple Stop Pengembangan Game Tak Menarik di Arcade

Apple Arcade (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Game mobile dewasa ini cenderung mengadopsi model free-to-play. Bagi sebagian gamer, free-to-play ini mengganggu karena mereka ingin bermain tanpa harus membayar lebih.

Di sini Apple Arcede masuk. Dengan membawa 4,99 dolar AS, pemain akan memiliki akses ke banyak judul eksklusif yang tidak datang dengan iklan atau pembelian di dalamnya.

Namun, untuk memastikan gamer tetap berlangganan, tentu saja game harus menarik perhatian. Oleh karena, itu Apple dilaporkan menghentikan pengembangan beberapa game yang dirasa tidak cukup menarik, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (1/7/2020).

Untuk diketahui, Apple Arcade pada dasarnya akan membantu mendanai proses pengembangan game yang ditujukan untuk layanan. Pengembangan juga akan kemudian menerima potongan dari langganan 4,99 dolar AS.

Pengembang juga akan menerima lebih banyak uang dari game populer. Pada akhirnya, mendorong mereka membuat lebih banyak game yang menyenangkan dan menarik.

“Visi selalu tumbuh dan berkembang katalog Apple Arcade. Dan, kami tidak bisa menunggu pengguna kami untuk mencoba permainan yang sedang dikerjakan pengembang sekarang,” kata Apple kepada Bloomberg.

Editor : Dini Listiyani