Epic Minta Bantuan Pemain Fortnite untuk Menemukan Bug dalam Game

Dini Listiyani ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 13:35 WIB
Epic Minta Bantuan Pemain Fortnite untuk Menemukan Bug dalam Game

Game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games mendorong update Fortnite 11.50. Update memang tidak membawa perombakan besar tapi menambahkan beberapa hal baru ke dalam permainan.

Player telah memerhatikan sejumlah masalah sejak kedatangan pembaruan. Sekarang, Epic meminta pemainnya untuk membantunya menemukan dan menghancurkan bug yang ada.

Pembaruan Fortnite 11.50 menambahkan Unreal Engine Chaos physics system. Epic mengatakan sistem akan memantau game usai pembaruan untuk setiap masalah, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Jumat (7/2/2020).

Epic mempunyai Trello boards, di mana para pemain dapat melihat bug saat ini, bagian mana dari game yang terdampak, cara potensial untuk mengatasi bug, dan prioritas apa yang diberikan Epic kepada mereka. Nah, Epic telah menambahkan kartu baru khusus untuk bug yang diperkenalkan oleh penambahan sistem Chaos.

Epic menandainya sebagai 'Investigating' dengan permintaan merah cerah untuk bantuan dari pemain. Perusahaan meminta pemain untuk menggunakan tool feedback dalam game Fortnite guna mengirimkan bug yang mereka temukan.

Laporan bug harus memasukkan kata 'physics' di baris subjek sehingga tim mengetahui itu adalah masalah pasca-pembaruan. Selain itu, feedback harus menyertakan pesan yang tepat dan ringkas yang secara akurat menjelaskan masalah yang Anda alami.

Sejumlah bug telah ditemukan dan dilaporkan, termasuk masalah di mana boat dapat mulai mengambang atau bergerak aneh, masalah dengan jubah serta skin yang tidak menentu, dan banyak lagi.


Editor : Dini Listiyani