Fortnite Kini Bawa Opsi 120fps untuk iPad Pro 2018

Dini Listiyani ยท Selasa, 21 Januari 2020 - 13:12 WIB
Fortnite Kini Bawa Opsi 120fps untuk iPad Pro 2018

Game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Fortnite tersedia di PC dan perangkat seluler. Player mendapatkan pengalaman yang berbeda saat bermain di PC atau seluler, tapi Epic Games berusaha mengurangi kesenjangan tersebut.

Epic Games mencoba menutup kesenjangan pengalaman bermain antara PC atau seluler salah satunya melalui update terbaru. Update memungkinkan pemain Fortnite menjalankan game di 120fps.

Namun, opsi 120fps hanya tersedia di iPad Pro 2018. Para pemain Fortnite di iPad Pro harus mengaktifkan opsi 120fps tersebut dari pengaturan yang tersedia.

Kendati demikian ada sisi negatifnya karena grafis akan diturunkan ke sedang usai mengaktifkan opsi 120fps. Jika lebih menyukai game yang mulus, Anda bisa membiarkan permainan berjalan di 60 fps atau 30fps, sebagaimana diwartakan Phone Arena, Selasa (21/1/2020).

Lalu, Anda akan mendapatkan pengaturan grafik high atau epic. Dengan 120fps, Fortnite akan lebih mulus dibanding sebelumnya, sesuatu yang diperlukan saat melibatkan jenis game shooter.

Bersamaan dengan opsi 120fps, update Fortnite juga menambahkan dukungan controller yang telah ditingkatkan. Artinya, tombol tumbstick sekarang kompatibel dengan iOS 13 dan di atasnya.

Guna memanfaatkan peningkatan baru yang disediakan Epic, jangan lupa mengunduh pembaruan Fortnite dari toko aplikasi App Store.


Editor : Dini Listiyani