Fortnite Season 2 Bakal Tiba 20 Februari 2020

Dini Listiyani ยท Sabtu, 25 Januari 2020 - 12:01 WIB
Fortnite Season 2 Bakal Tiba 20 Februari 2020

Game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Kepastian kehadiran Fortnite season kedua terjawab sudah. Epic Games baru saja mengungkapkan tanggal rilis season kedua untuk Fortnite Chapter 2.

Dalam pengumuman resmi untuk pembaruan berikutnya, Epic Games menyebutkan tanggal rilis season kedua untuk Chapter 2 akan terjadi pada 20 Februari 2020. Studio game juga menyebutkan pembaruan akan mencakup perpindahan ke sistem fisika Unreal Engine's Chaos.

Sejauh yang mereka klaim, pindah ke sistem fisika baru seharusnya tidak merusak game dan pada intinya akan tetap sama. Selain itu, Epic juga mengakui akan ada bug nanti.

Kendati demikian, Epic berjanji akan tetap memonitor situasi dengan cermat dan mengawasi feed back untuk memperbaiki apa pun yang membutuhkan perhatian sesegera mungkin, sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Sabtu (25/1/2020).

Sebelum musim berakhir, Anda akan melihat tantangan overtime tambahan. Tak hanya itu, player juga akan melihat event two-week yang akan datang ke game.

Sejauh ini, tim Fortnite belum mengungkapkan apa pun terkait dengan season kedua. Informasi yang baru dikeluarkan Epic hanya soal tanggal rilis season kedua untuk Chapter 2.

Banyak gamer bersemangat menunggu season kedua untuk Chapter 2. Namun, ada juga yang khawatir mengenai update 11.50 berikutnya.

Untuk diketahui, saat memasuki Chapter 2 Fortnite menampilkan perilaku tidak biasa. Sebelum menampilkan pulau-pulau baru, game memperlihatkan event black hole berhari-hari.


Editor : Dini Listiyani