Gwent: The Witcher Card Game Sambangi Android Maret 2020

Dini Listiyani ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 15:07 WIB
Gwent: The Witcher Card Game Sambangi Android Maret 2020

Gwent: The Witcher Card Game (Foto: CD Projekt Red)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Gwent: The Witcher Card Games mendapatkan tanggal rilis di Android. Game rencananya akan dirilis di Android pada 24 Maret mendatang.

Gwent adalah game kartu rumit tapi menyenangkan yang dimulai sebagai game mini di Witcher 3. Setelah meluncurkan Gwent di iOS pada Oktober lalu, CD Projekt Red mengumumkan game versi Android akan tiba pada 24 Maret.

Game Gwent sudah terdaftar di Google Play Store. Lalu, bagi gamer yang melakukan pre-register akan menerima avatar Imperial Golem unik, yang akan ditambahkan ke koleksi mereka setelah install dan masuk ke Gwent di perangkat Android.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (14/2/2020), Gwent memiliki dukungan lintas-platform. Artinya, pengguna Android dapat bermain melawan pengguna PC dan iOS.

Dukungan lintas-platform mungkin sedikit tidak biasa untuk game kartu. Tapi, Gwent dimainkan dalam serangkaian ronde best-of-three, sehingga Anda harus belajar kapan harus kalah dan menekan untuk menang.

Untuk diketahui, Gwent: The Witcher Card Game sebenarnya sudah ada sejak 2018. Game didasarkan pada game kartu yang disebutkan dalam novel The Witcher.

Sebagaimana dilaporkan Android Police, CD Projekt Red akan mematikan game untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox pada Juni mendatang. Setelah Juni, game berarti hanya bisa dimainkan di Android, iOS, dan PC.


Editor : Dini Listiyani