Halo Infinite Akan Dukung Layar 120 Fps

Dini Listiyani ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 22:06 WIB
Halo Infinite Akan Dukung Layar 120 Fps

Halo Infinite (foto: Microsoft)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Multiplayer Halo Infinite dapat sangat berbeda dengan entri lain dalam seri unggulan Microsoft. Perbedaan terlihat dari segi resolusi dan frame rate-nya.

Microsoft telah memberikan pandangan pertama mengenai kampanye Halo Infinite selama Xbox Games Showcase pada 23 Juli 2020. Pada saa itu, pengembang 343 Industries tetap bungkam terkait detail penawaran multiplayer baru Halo.

Namun, menurut tweet dari pengembang game, Halo Infinite akan berjalan pada 120fps dan bebas untuk dimainkan. “Halo untuk semua orang. Kami dapat mengkonfirmasi multiplayer #HaloInfinite bebas dimainkan dan mendukung 120fps di Xbox Series X,” kata tweet tersebut yang dikutip dari Tech Radar, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut, Microsoft menjelaskan, detail lebih lanjut mengenai game Halo Infinite akan dibagikan segera. Dalam sebuah interview dengan Polygon, bos Xbox Phil Spencer mengisyaratkan Halo Infinite dapat melihat perubahan struktur dari game Halo sebelumnya.

Dia berpendapat banyak orang berspekulasi Halo Infinite akan menjadi platform yang sedang berlangsung untk banyak dukungan post-launch. “Ada banyak pembelajaran di studio tentang apa artinya memiliki koleksi, jenis totalitas pengetahuan Halo dan cerita serta pengalaman dalam satu dunia Galo, dan stories serta pengalaman di dalam Halo World, Halo UI, dan platform,” ujarnya.

Karena, 343 telah melalui jalan ini mereka telah melihat beberapa manfaat dari tidak mengharuskan pelanggan membuat keputusan antara ‘Apakah saya ingin memainkan yang ini atau yang itu?’ Menurut Spencer, dia merasa seperti game hampir bersaing satu dengan yang lain.

Editor : Dini Listiyani