Mekari Talenta Bantu Bisnis Transformasikan Absensi Karyawan dengan Aplikasi Absensi Android

Anindita Trinoviana ยท Kamis, 29 September 2022 - 19:13:00 WIB
Mekari Talenta Bantu Bisnis Transformasikan Absensi Karyawan dengan Aplikasi Absensi Android
Ilustrasi. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi absensi android adalah salah satu aplikasi pencatatan kehadiran yang banyak digunakan saat ini untuk membantu pengguna untuk mencatat kehadiran menggunakan perangkat digital. Aplikasi jenis ini banyak digunakan di kalangan sekolah, kampus maupun perkantoran.

Memang di masa pandemi Covid-19 ini, semua bidang berusaha untuk mengurangi kontak langsung, sehingga teknologi online lah yang digunakan untuk membantu mengurus pencatatan kehadiran.

Apalagi untuk perkantoran, di mana masalah pencatatan kehadiran ini sangat memengaruhi penilaian sampai dengan gaji yang diterima. Jadi urusan pencatatan kehadiran menjadi satu kebutuhan tersendiri yang harus dipenuhi.

Aplikasi Absensi Android, Mekari Talenta

Salah satu aplikasi absensi android adalah dari Mekari Talenta. Aplikasi absensi android yang menyediakan banyak fitur berguna untuk perkantoran, sehingga membantu kantor lebih mudah melakukan pencatatan sampai dengan pengeloloaan lebih lanjut mengenai absensi.

Aplikasi absensi android Mekari Talenta ini kompatibel dengan berbagai jenis perangkat mobile yang digunakan, misalnya adalah perangkat android dan juga iOS untuk pengguna iPhone.

Dengan begitu, Mekari Talenta bisa digunakan untuk berbagai jenis  perangkat yang dibutuhkan karyawan.

Aplikasi absensi Mekari Talenta hadir untuk membantu perusahaan mengelola urusan absensinya dengan mudah dan efektif. Untuk itulah, aplikasi ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan cocok untuk enterprise berbagai kelas.

Dengan tampilan modern dan menarik, perusahaan bisa memiliki sistem absensi yang profesional. Apalagi Mekari Talenta memiliki sistem “semakin banyak pegawai semakin terjangkau” membuat aplikasi ini cocok untuk dipilih.

Untuk informasi detail dan percobaan, Anda bisa melakukan demo gratis selama 14 hari dari Mekari Talenta. Informasi lebih lanjut mengenai Harga Aplikasi Mekari Talenta ini bisa langsung menghubungi Kontak Mekari Talenta. Jelas terjangkau dan juga efektif digunakan.

Editor : Anindita Trinoviana

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda