JAKARTA, iNews.id - Saat ini sudah bukan zamannya lagi menerapkan absensi manual untuk karyawan seperti fingerprint atau bahkan mesin ceklok. Khususnya bagi perusahaan skala menengah ke atas.
Akan sangat merepotkan jika masih menggunakan cara konvensional dengan jumlah karyawan yang banyak. Lalu, kenapa tidak beralih ke aplikasi absensi yang dapat memudahkan HR maupun karyawan dalam mengelola sistem kehadirannya?
Jangan sampai menunggu resesi tiba, baru menyadari pentingnya penggunaan absensi online, ya! Selain praktis, absensi online juga tidak memakan biaya besar juga. Terlebih, sistem aplikasinya sudah terintegrasi sehingga hasil akhirnya sangat akurat dalam mencatat kehadiran pegawai.
Sistem aplikasi absensi yang seperti itu dapat Anda temukan di software HRIS LinovHR. Kenapa harus LinovHR?
LinovHR adalah salah satu perangkat lunak HRIS (Human Resource Information System) yang mampu mempermudah tugas-tugas tim HR. Seperti penggajian, perpajakan, performance appraisal, termasuk mengelola data kehadiran pegawai.
Tak perlu ragu memilih software LinovHR karena menghadirkan fitur yang lengkap dan handal. Terlebih LinovHR sedang ada diskon besar khusus pelanggan baru.

Karena tujuannya memudahkan kinerja HRD, software LinovHR menghadirkan fitur-fitur lengkap dalam modular berikut ini:
1. Organization Structure
2. Personnel Administration
3. Time Management
4. Rekrutmen
5. Payroll
6. Loan
7. Reimbursement
8. Performance Management
Editor : Rizqa Leony Putri
Follow Berita iNews di Google News