Microsoft Gulirkan Perbaikan untuk Outlook di Desktop

Dini Listiyani ยท Kamis, 16 Juli 2020 - 13:09:00 WIB
Microsoft Gulirkan Perbaikan untuk Outlook di Desktop
Microsoft Outlook (Foto: Microsoft)

MENLO PARK, iNews.id - Aplikasi e-mail Microsoft, Outlook untuk Windows crashing saat diluncurkan untuk banyak pengguna di seluruh dunia. Crash diduga terjadi usai pengguna meng-update piranti lunak belum lama ini.

Pengguna bisnis Office 365 melaporkan, Outlook diluncurkan, lalu tak lama crash. Crash terjadi usai pengguna memperbaui aplikasi dan kini Microsoft tengah menyelidikinya.

"Kami sedang menyelidiki apakah pembaruan yang baru-baru ini dapat menjadi sumber masalah ini," kata Microsoft pada awalnya dalam pembaruan status Twitter.

Kendati demikian, Microsoft mengaku telah mulai menggulirkan perbaikan untuk memperbaiki masalah akses pengguna Outlook. Jadi, pengguna tidak kesulitan untuk masuk ke dalamnya.

"Tim kami telah mulai meluncurkan mitigasi untuk masalah yang mempengaruhi akses pengguna ke Outlook," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan kepada The Verge, Jumat (16/7/2020).

Microsoft sekarang mengatakan, sedang meluncurkan perbaikan untuk masalah yang akan menjangkau semua pelanggan selama beberapa jam ke depan. Pengguna yang terpengaruh dapat masuk ke Outlook di web hingga masalah terselesaikan sepenuhnya.

Editor : Dini Listiyani