Perluas Dukungan Perangkat, Signal Kini Tersedia untuk iPad

Dini Listiyani ยท Senin, 02 Desember 2019 - 11:00 WIB
Perluas Dukungan Perangkat, Signal Kini Tersedia untuk iPad

Aplikasi Signal (Foto: Slash Gears)

CALIFORNIA, iNews.id - Aplikasi pesan perpesanan terenkripsi Signal memperluas dukungan perangkat mereka. Kini, Signal menambahkan dukungan untuk iPad.

Signal adalah salah satu aplikasi perpesanan yang menawarkan enkripsi di luar sana. Namun, Signal tidak mendukung iPad karena penggemar Apple hanya dapat mengakses aplikasi perpesanan ini dari iPhone mereka.

Kini, dengan rilis Signal versi 3.0 di App Store, pengguna aplikasi dapat mengakses percakapan mereka di iPad dengan menambahkan tablet sebagai perangkat yang ditautkan. Selain itu, update juga membawa sejumlah perubahan lain yang mencakup kemampuan forward pesan antara threads.

Di samping itu, Signal sekarang mempunyai kemampuan untuk trim video, memungkinkan pengguna lebih mudah berbagi momen yang tepat. Signal 3.0 juga menambahkan landscape orientation options untuk digunakan pada tablet.

Terakhir, Signal membawa opsi baru untuk membuat panggilan atau pesan dengan cepat kepada seseorang hanya dengan mengetuk avatar mereka yang ada di dalam grup percakapan.

Dikutip Slash Gears, Senin (2/12/2019), perubahan pada akhirnya membuat aplikasi lebih mudah untuk dinavigasikan dan digunakan, terutama di seluruh perangkat yang sudah dimiliki oleh pengguna. Bagi pengguna yang ingin mencoba untuk mencoba fitur terbaru dari Signal, pembaruan kini sudah dapat diunduh di toko aplikasi.


Editor : Dini Listiyani