Peta Airship Akhirnya Tersedia di Among Us, Apa yang Baru?

Intan Rakhmayanti Dewi ยท Kamis, 01 April 2021 - 16:13:00 WIB
Peta Airship Akhirnya Tersedia di Among Us, Apa yang Baru?
Peta Airship Akhirnya Tersedia di Among Us, Apa yang Baru? (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Peta baru Among Us, Airship akhirnya tersedia untuk para pemain. Pengembang game, Innersloth menyatakan Airship ini adalah yang terbesar sejak Among Us viral tahun lalu. 

Selain itu, Airship juga menjadi pet terbesar pada game Among Us. Pengembang juga membagikan apa yang  selanjutnya akan mereka hadirkan untuk Among Us, termasuk lobi yang lebih besar yang memungkinkan 15 pemain untuk bermain sekaligus dan gaya seni yang diperbarui.

"[Artis InnerSloth] Puffballs telah sepenuhnya memperbarui gaya seni dengan garis yang lebih bersih dan proses animasi yang lebih mudah," kata Innersloth dikutip dari laman Polygon, Kamis (1/4/2021).

“Tidak sabar sampai Anda melihatnya segera!” sambung pernyataan tersebut.

Selain ukuran peta yang besar, pembaruan ini juga memperkenalkan task dan cara baru untuk menyelinap. Disertakan juga fitur yang memungkinkan pemain memilih dari mana mereka memulai setelah emergency meeting.

Task baru akan menugaskan Crewmates untuk melakukan pekerjaan kasar, seperti mengeluarkan kantong sampah berukuran besar dari tempat sampah dan memoles perhiasan.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2