Peta Among Us The Airship Bakal Tiba 31 Maret 2021

Dini Listiyani ยท Jumat, 19 Maret 2021 - 11:01:00 WIB
Peta Among Us The Airship Bakal Tiba 31 Maret 2021
Peta Among Us The Airship Bakal Tiba 31 Maret 2021 (Foto: Innersloth)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Para penggemar Among Us ada kabar gembira. Game yang sempat populer ini akan kedatangan peta baru yang dapat dimainkan para pemain.

Penggemar harus menunggu dengan sabar untuk memainkan peta baru. Tapi, penantian itu hampir berakhir. Innersloth akan merilis The Airship sebagai bagian dari pembaruan gratis yang dapat diunduh pada 31 Maret.

Diumumkan tahun lalu di The Game Awards, peta ini menampilkan tugas-tugas baru untuk Anda dan kru selesaikan. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memutuskan di ruangan mana Anda memulai, menambahkan beberapa variasi ke gameplay.

Jika semua itu belum cukup, pembaruan juga akan menambahkan sistem pendaluan untuk moderasi akun dan beberapa topi baru untuk berterima kasih kepada pemain atas kesabaran mereka, sebagaimana dikutip dari Engadget, Jumat (19/3/2021).

Innersloth juga menerbitkan postingan blog panjang. Mereka merinci beberapa hal yang telah terjadi di studio selama beberapa bulan terakhir dan mengapa butuh waktu lama untuk mengeluarkan pembaruan baru.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2