Profil Anya Forger, Karakter Imut di Spy X Family

Lia Nanda Wijaya ยท Sabtu, 26 November 2022 - 14:10:00 WIB
Profil Anya Forger, Karakter Imut di Spy X Family
Profil Anya Forger (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Bagi pencinta anime Anya Forger mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi, bagi yang belum tahu, ini profil Anya Forger, karakter mungil yang ada di Spy X Family. 

Spy X Family adalah anime bergenre aksi komedi yang menceritakan kehidupan keluarga mata-mata dan pembunuh bayaran. Di tengah keluarga ini ada seorang anak angkat bernama Anya atau dikenal Anya Forger. 

Uniknya, Anya mempunyai kemampuan telepati. Yuk, kenalan lebih jauh dengan sosok anak kecil yang mempunyai kemampuan unik ini. 

Profil Anya Forger

Anya Forger adalah nama yang diberikan setelah gadis ini diadopsi oleh Loid Forger dan Yor Forger sebagai anak angkatnya. Sebelum itu, Anya dikenal sebagai Test Subject "007", Anya Williams, Anya Levski, dan Anya Roche.
 
Nama-nama tersebut dia dapatkan karena sempat diadopsi juga oleh keluarga lain. Tidak hanya itu, nama Test Subject "007" diberikan setelah dia menjadi subjek eksperimen oleh organisasi yang tidak dikenal. 

Oleh karena itu, Anya memiliki kemampuan dapat membaca pikiran orang. Kemampuan ini jarang diketahui, bahkan Loid dan Yor pun masih belum mengetahui kemampuan unik yang dimiliki Anya ini. 

Kemampuan membaca pikiran ini terkadang digunakan untuk membantu Loid dan Yor. Bahkan, Pada saat ujian masuk Eden Academy juga sempat digunakan, meskipun hasilnya tidak begitu maksimal.

Secara fisik, Anya digambarkan sebagai gadis muda pendek dengan kulit berwarna putih dan memiliki mata berwarna hijau. Anya pun memiliki rambut sebahu, rambut berwarna merah muda terang yang berbentuk melengkung ke dalam dengan poni yang mencapai tepat di atas matanya.

Anya terlihat lebih pendek dari kebanyakan teman sebayanya dan banyak hinaan Damian dan teman-temannya diarahkan padanya untuk menargetkan ukuran kecil dirinya tersebut.

Dia selalu mengenakan gaun hitam sederhana dengan pita putih di bagian depan, bersama dengan kaus kaki putih yang dilipat dan sepatu hitam. 

Dia juga memakai dua hiasan rambut hitam dengan hiasan kuning cerah yang menyerupai tanduk kecil di sisi kepalanya. Anya tidak pernah terlihat melepas hiasan rambutnya, bahkan memakainya disaat dia ingin tidur.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda