Sonic the Hedgehog 2 Segera Sambangi Nintendo Switch

Dini Listiyani ยท Sabtu, 08 Februari 2020 - 07:43 WIB
Sonic the Hedgehog 2 Segera Sambangi Nintendo Switch

Game Sonic (Foto: Sega)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Selama beberapa tahun Sega telah merilis ulang game yang muncul di konsol klasiknya di Nintendo Switch. Pekan depan, ada dua judul baru yang akan muncul di Nintendo Switch.

Dua game Sega yang akan muncul di Switch adalah Sonic the Hedgehog 2 dan Puyo Puyo 2. Berbicara soal Sonic the Hedgehog 2, game menampilkan karakter serta gameplay yang tidak terlihat dalam permainan 1992, seperti dikutip dari Polygon.

Di game Sonic the Hedgehog 2, Sega mengatakan para pemain juga akan bisa menggunakan teknik drop dash yang diperkenalkan pada Sonic Mania 2017. Menggunakan drop dash, pemain bisa berputar-putar di udara untuk meningkatkan kecepatan mereka.

Di samping drop dash, Sonic 2 versi Switch ini juga akan menjadi rumah bagi Super Sonic Mode baru. Mode memungkinkan Anda bermain sebagai Super Sonic sejak awal permainan.

Super Sonic biasanya hanya dapat diperoleh usai mengumpulkan semua Chaos Emeralds. Jadi, jika Anda tidak ingin repot dengan itu, maka mode ini yang harus dimainkan.

Selain itu, time trial mode akan mendapatkan online rankings. Kemudian, bila mood muncul Anda bisa bermain melalui Sonic 2 & Knuckles, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Sabtu (8/2/2020).

Beralih ke Puyo Puyo 2. Bagi sebagian orang rilis Puyo Puyo 2 kemungkinan lebih menarik dibanding Sonic 2. Untuk diketahui, Puyo Puyo 2 belum pernah memiliki terjemahan bahasa Inggris resmi di barat meskipun sudah dirilis hampir tiga dekade lalu.

Namun, Puyo Puyo 2 versi Switch akan memiliki pertandingan kompetitif two-player online dengan peringkat dan colorblind mode, fitur untuk setiap permainan puzzle yang mengandalkan warna yang mencolok.

Sega Ages dari Sonic the Hedgehog 2 dan Puyo Puyo 2 akan diluncurkan pada 20 Februari 2020. Layaknya kebanyakan rilis Sega Ages, masing-masing game akan dikenakan biaya 7,99 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani