WhatsApp Bakal Bawa Kemampuan Bungkam Grup Chat Selamanya

Dini Listiyani ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 09:05 WIB
WhatsApp Bakal Bawa Kemampuan Bungkam Grup Chat Selamanya

WhatsApp bakal bawa kemampuan bungkam grup chat (Foto: Unsplash)

MENLO PARK, iNews.id - WhatsApp tidak bisa membisukan kontak atau grup secara permanen. Layanan jejaring sosial ini hanya memperbolehnya pengguna membungkam kontak selama delapan jam, seminggu, atau setahun.

Kini, sejumlah bocoran dari WABetaInfo telah menemukan bukti tim WhatsApp menggarap kemampuan untuk membisukan kontak dan grup secara permanen. Screenshot layar menyarankan, opsi ‘always’ akan menggantikan ‘satu tahun’ saat mematikan pemberitahuan.

Sayangnya, belum diketahui timeline soal fitur baru WhatsApp ini. Bahkan, aplikasi WhatsApp beta terbaru juga belum memperlihatkan adanya perubahan yang dimaksud dalam laporan, yang dikutip dari Android Authority, Kamis (30/7/2020).

Untuk diketahui, WhatsApp terus memperbarui aplikasi perpesanan mereka. Dalam waktu dekat, WhatsApp dikabarkan akan memberikan kemampuan multiple devices kepada pengguna.

Kemampuan multiple devices akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu nomor di dalam banyak perangkat. Langkah ini sangat berguna bagi pengguna yang mempunyai banyak perangkat tapi hanya ingin menerima satu pesan di akun yang sama.

Sebelumnya, WhatsApp juga telah meluncurkan fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna yakni dark mode. Fitur yang banyak diadopsi banyak pengguna mempunyai banyak manfaat seperti baterai lebih awat dan membuat mata lebih sehat.

Editor : Dini Listiyani