5 Game Sepakbola Offline Terbaik di Smartphone

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 18 Maret 2020 - 00:25:00 WIB
5 Game Sepakbola Offline Terbaik di Smartphone
Permainan sepakbola terdapat di perangkat smartphone. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Sepakbola merupakan olahraga paling banyak digandrungi kaum lelaki maupun perempuan saat ini. Tak hanya di dunia nyata, permainan sepakbola juga dinikmati dalam bentuk virtual atau game smartphone.

Berikut beberapa permainan sepakbola terdapat di perangkat smartphone yang sudah dikumpulkan iNews.id dari berbagai sumber:

1. PES 2020
Permainan ini menjadi salah satu game paling banyak diunduh penikmat sepakbola. Pasalnya di dalam PES 2020 sudah memiliki grafis luar biasa dan gameplay yang bagus, sehingga yang memainkannya merasa puas.

2. Score Hero
Score Hero adalah game sepak bola dengan animasi 3D. Game ini menceritakan tentang seorang pesepakbola amatir yang mencoba untuk menjadi bintang sepakbola dengan level tertentu. Ada lebih dari 600 level dengan grafis 3D yang keren.

Selain offline, game ini juga bisa dimainkan melawan pemain lain dalam mode multiplayer online.

3. Real World Soccer League
Game ini juga menjadi salah satu permainan android paling digemari. Selain menawarkan gameplay yang halus, pemain juga bisa membuat suatu klub dan melawan tim-tim bentukan pemain lain. Siapa yang memiliki strategi bagus dalam membentuk tim, dialah pemenangnya.

4. Dream League Soccer 2020
Dream League Soccer 2020 memungkinkan pemain dalam mengelola tim sendiri. Gameplaynya mirip Real World Soccer League dan Career Mode pada FIFA tetapi tidak memiliki kontrak pemain atau transfer klub.

Pemain dapat mengumpulkan koin dengan bermain dan memenangkan pertandingan. Koin tersebut kemudian digunakan untuk menandatangani pemain apa pun dari bursa transfer.

5. FIFA Soccer
Game ini menampilkan pesepakbola berlisensi berasal dari 550 tim di dunia nyata. Jadi, pemain akan mendapatkan perasaan dan sensasi yang luar biasa. Pemain harus membuat klub impian sendiri dan bersaing dengan pemain di seluruh dunia.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda