Cara Memperpanjang Masa Aktif XL

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 Mei 2021 - 08:12:00 WIB
Cara Memperpanjang Masa Aktif XL
XL Axiata (Foto: XL Axiata)

JAKARTA, iNews.id - Cara memperpanjang masa aktif XL perlu diketahui pengguna. Jadi, kartu Anda masih bisa dipakai atau tidak hangus karena masa aktif yang sudah habis.

Masa aktif kartu seluler Anda cukup penting untuk diperhatikan. Karena, jika tidak diperhatikan masa aktif bisa-bisa saja tiba-tiba hangus tanpa disadari dan kartu Anda mati.

Ada beberapa cara agar masa aktif kartu seluler Anda diperpanjang. Bagi pengguna XL Axiata, berikut ini cara memperpanjang masa aktif XL Axiata sebagaimana dirangkum iNews.id.

1. Cara Memperpanjang Masa Aktif XL dengan Mengisi Pulsa
Cara memperpanjang masa aktif XL cukup mudah. Salah satu cara memperpanjang masa aktif XL ini dengan mengisi pulsa. Biasanya, masa aktif didapatkan tergantung pada besaran pulsa yang dibeli. 

Semakin besar nominal yang dibeli, biasanya masa aktifnya juga akan semakin lama. Beruntung, jika Anda terus mengisi pulsa secara rutin, masa aktifnya pun terus bertambah. 

Berdasarkan halaman XL, Anda bisa mengisi pulsa mulai dari nominal Rp1.000. Dengan membeli pulsa nominal Rp1.000, Anda mendapatkan masa aktif 2 hari. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2