Mengenal Tren Perawatan Kecantikan ala Taiwan, Ada Masker Jelly hingga Sampo Antikusut!
Evoke
Diluncurkan pada 2023, Evoke merupakan produk perawatan tubuh yang berfokus pada sabun mandi. Evoke memilih dengan ketat bahan-bahan menutrisi kulit, seperti hyaluronic acid dan vitamin B3. Produknya tidak menambahkan palatum kalsium, minyak mineral, pigmen buatan, atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Evoke tersedia di pasar Indonesia pada awal 2024 dan telah tersertifikasi BPOM. Tidak hanya itu, Rocketindo juga menghadirkan dua merek orisinilnya, Cleviant dan Mosseru. Didirikan pada penghujung 2023, Cleviant berfokus kepada kosmetik, khususnya produk bibir. Cleviant menawarkan produk serum tint tahan lama dengan formula hiperpigmentasi warna yang awet hingga 18 jam, serta serum tint menghidrasi yang melembapkan bibir kering dan tahan lama hingga 8 jam.
Sementara itu, Mosseru yang didirikan akhir tahun lalu berfokus kepada pengembangan produk-produk dalam bidang perawatan kulit, termasuk produk pelembap dan serum yang digunakan sebagai perawatan utama untuk meningkatkan kondisi skin barrier dan khususnya mengatasi kulit kusam, kulit kering, dan masalah jerawat.
"Saya merasa percaya diri dengan prospek industri e-commerce di Indonesia, khususnya merek-merek kecantikan internasional. Dengan berkembangnya kelas menengah Indonesia serta budaya internet yang semakin marak, ada peluang besar bagi produk-produk berkualitas tinggi," ujar Daniel Liu, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo.
Menurut dia, pengalaman Rocketindo dalam penggerakan e-commerce dan distribusi omnichannel, bersamaan dengan kecakapan di bidang media sosial, menjadi sangat penting dalam menjamin kesuksesan merek-merek internasional di pasar Indonesia, bahkan dengan pertimbangan titik harga potensial.
Editor: Vien Dimyati