Pengalaman Belanja Layaknya Bangsawan di Adelle Jewellery, seperti Ada di Paris

Vien Dimyati ยท Sabtu, 17 Agustus 2019 - 14:27 WIB
Pengalaman Belanja Layaknya Bangsawan di Adelle Jewellery, seperti Ada di Paris

Pengalaman Belanja Layaknya Bangsawan di Adelle Jewellery (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak kenal Paris, kota yang terkenal dengan keromantisannya ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Termasuk untuk berbelanja perhiasan. Namun, tidak harus jauh-jauh ke Paris untuk mendapatkan suasana romantis dan berbelanja perhiasan.

Berada di Adelle Jewellery, pengunjung dapat menikmati suasana Kota Paris sambil berbelanja perhiasan. Merayakan pembukaan gerai terbarunya di Plaza Indonesia, pada 16 Agustus 2019, Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi anyar yang dikenal sebagai berlian terindah di dunia.

Gerai ketujuh Adelle Jewellery ini mengusung konsep Paris yang bertujuan membawa para konsumennya ke kota paling romantis di dunia.

“Hal ini sesuai dengan nama Adelle yang berasal dari bahasa Prancis yang berarti bangsawan. Oleh karena itu, seluruh dekorasi dan ambience store kami rancang sedemikian rupa agar konsumen bisa merasakan pengalaman berbelanja layaknya seorang bangsawan di butik perhiasan berkelas dunia,” kata Michael Surya, CEO Adelle Jewellery, di Jakarta, Kamis (16/8/2019).

Dia menambahkan Plaza Indonesia menjadi pilihan lokasi terbaru store Adelle Jewellery untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi. “Kami berusaha untuk memudahkan masyarakat dalam mencari perhiasan berlian berkualitas," katanya.

Adapun, di pembukaan store terbarunya itu, Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi paling mutakhir. Bernama Eternal Flame, berlian yang memiliki makna ‘api abadi’ ini termasuk dalam koleksi Rose D’Amour yang disertifikasi oleh dua institusi berlian internasional dari Amerika Serikat, yaitu GemEx dan GIA.

“Keindahan koleksi ini terlihat dalam tiga hal, keindahan desain, keindahan detail karya dan keindahan berlian itu sendiri,” ujar Michael.

Tiga jenis keindahan tersebut juga merupakan DNA dari koleksi Rose D’Amour.

Michael mengatakan, koleksi Rose D’Amour terinspirasi dari bunga mawar David Austin yang merupakan mawar terindah di dunia.

“Untuk menonjolkan keindahan mawar itu, kami menggunakan berlian Eternal Flame yang dilengkapi signature setting dari Adelle Jewellery yang memberi ilusi berlian terlihat dua kali lebih besar. Jadi, dengan value yang sama, konsumen bisa memiliki berlian yang tampak lebih besar," ujarnya.

Sementara itu, kualitas keindahan berlian dijamin oleh GemEx dan GIA. Director-International Business GemEx, Justin Wagner, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Eternal Flame adalah berlian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dinilai berdasarkan keindahannya dalam memantulkan cahaya.

“Jika umumnya berlian dinilai berdasarkan kualitas 4C yaitu Cut, Clarity, Color dan Carat, Eternal Flame punya penilaian yang lebih, yakni berdasarkan light performance atau pantulan cahaya yang dihasilkan, dan ini merupakan standar penilaian pertama di Indonesia,” kata Wagner.

Dalam acara ini, Adelle Jewellery berkolaborasi dengan desainer Ferry Sunarto, NJS Makeup dan menghadirkan Nia Ramadhani sebagai brand ambassador.

"Kami percaya Nia Ramadhani mewakili citra Adelle’s Women yakni para perempuan modern, elegan, mandiri serta percaya diri. Sebagai inspiring woman, kami percaya kepribadian Nia Ramadhani cocok dengan citra koleksi Rose D’Amour," kata Michael.

Tidak hanya menyaksikan pembukaan store terbaru dan fashion show, tamu undangan juga diajak mengunjungi laboratorium Adelle Jewellery dan menyusuri The Journey of Brilliance untuk mempelajari dan menyaksikan keindahan berlian Eternal Flame yang digunakan dalam koleksi perhiasan Rose D’Amour.

Berlian Eternal Flame pada koleksi Rose D’Amour tersedia dari 0,2 hingga 1 ct. Berlian Eternal Flame dengan sertifikasi GemEx adalah berlian dengan besar 0,3 ct ke bawah yang dapat ditemukan pada koleksi Rose D’Amour Wedding Ring di Adelle Jewellery online store.

Sedangkan berlian Eternal Flame dengan sertifikat GIA dan GemEx adalah berlian dengan besar 0,3 ct ke atas, yang dapat ditemukan pada Rose D’Amour Women’s Collection di toko offline Adelle Jewellery.

Editor : Vien Dimyati