Yuk Habis Nyoblos Langsung Belanja, Ada yang Cashback 80 Persen
Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas, seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.
Sebagai informasi tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.
Menurut Mario, potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.
Bahkan, survei Nielsen menunjukkan reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan.
"Pertumbuhan industri perdagangan digital di Indonesia semakin menjanjikan di 2019. Berdasarkan prediksi McKinsey pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat delapan kali lipat, dari total pembelanjaan online 8 miliar dolar Amerika Serikat (AS) di 2017 menjadi 55 miliar dolar AS hingga 65 miliar dolar AS di 2020," katanya.
Editor: Vien Dimyati