Ide Main Game eSport saat Akhir Pekan sambil Uji Ketangkasan
Sementara itu, Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia mengatakan, olahraga merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan berbagai latar belakang dan MPL melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sungguh luar biasa.
"Kami juga melihat antusiasme dan potensi besar dari masyarakat Indonesia untuk mencintai mobile gaming saat ini dan di masa mendatang. MPL hadir dengan beragam inovasi. Mulai dari beragam pilihan game, sistem rewards, dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi. Tujuannya mendorong pertumbuhan mobile gaming," katanya.
Berkat inovasi tersebut, lebih dari 30 persen game bertema olahraga telah dimainkan pengguna di platform MPL, sehingga kategori ini menjadi salah satu kategori yang paling banyak dimainkan, selain game bertema Puzzle atau Memotong.
"Kami juga melihat kemiripan olahraga dengan permainan mobile gaming yang memerlukan penggunanya untuk memiliki daya tahan, konsentrasi, dan stamina yang baik," katanya.
Turut merayakan Hari Olahraga Nasional yang ke-73, MPL mengajak pengguna menikmati beragam mobile game kasual berbasis ketangkasan dan game olahraga Fantasy di platform MPL.