Kemenparekraf Dukung Pemulihan Perekonomian Bali lewat We Love Bali

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 05 Desember 2020 - 16:42:00 WIB
Kemenparekraf Dukung Pemulihan Perekonomian Bali lewat We Love Bali
Keindahan Bali (Foto: Instagram @yuliiasr12)

DENPASAR, iNews.id - Pariwisata merupakan salah satu sektor yang paling terdampak dari pandemi Covid-19. Bali sebagai destinasi utama di Indonesia, mengalami keterpurukan paling drastis dan mobilitas masyarakat juga terbatas. 

Untuk memulihkan kondisi ini, sekaligus mengembalikan perekonomian masyarakat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar program We Love Bali, sekaligus memanfaatkan momentum akhir tahun.

We Love Bali melibatkan pemerintah daerah Bali melalui Tim Percepatan Pemulihan Pariwisata Bali, serta didukung dan dibiayai penuh Kemenparekraf/Baparekraf. 

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Event Kemenparekraf, Rizki Handayani mengatakan, We Love Bali adalah kegiatan yang mengundang masyarakat untuk berlibur dan menikmati daya tarik wisata Bali.

"Tapi tidak hanya itu, melalui We Love Bali, kita sekaligus memperkenalkan dan mengedukasi penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE yaitu cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment friendly (ramah lingkungan)," kata Rizki Handayani, Jumat (4/12/2020). 

Editor : Vien Dimyati