Kemenparekraf Dukung Pemulihan Perekonomian Bali lewat We Love Bali

Siska Permata Sari · Sabtu, 05 Desember 2020 - 16:42:00 WIB
Kemenparekraf Dukung Pemulihan Perekonomian Bali lewat We Love Bali
Keindahan Bali (Foto: Instagram @yuliiasr12)

Destinasi wisata yang dikunjungi adalah destinasi wisata yang sudah populer maupun yang merupakan destinasi baru di seluruh penjuru Bali.

Dalam Program 10 trip 11, rute perjalanan menuju ke kawasan Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Pada hari pertama, peserta akan diberangkatkan dengan menggunakan fastboat dari Pantai Matahari Terbit Sanur menuju Nusa Penida dan diajak mengunjungi destinasi wisata di Nusa Penida yaitu Pantai Kelingking yang merupakan pantai yang memiliki spot yang cukup dikenal untuk diving karena menyajikan pemandangan bawah laut yang sangat indah. 

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kawasan Angel’s Billabong, Broken Beach, Crystal Bay dan menginap di Hotel Kawasan Nusa Penida.

Pada hari kedua, peserta diajak mengunjungi destinasi wisata seperti Diamond Beach yang merupakan pantai yang menawarkan pemandangan tebing-tebing karst dengan bentuk meruncing menyerupai permata.

Perjalanan dilanjutkan ke destinasi Atuh Beach dan Raja Lima dan Nusa Lembongan. Peserta juga akan diajak mengunjungi Jembatan Kuning, tempat budidaya rumput laut, Dream Beach dan Devil’s Tears serta menginap di Hotel kawasan Nusa Lembongan.

Editor : Vien Dimyati