Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : 5 Destinasi Wisata di Banyuwang, Liburan Murah Tidak Bikin Kantong Jebol
Advertisement . Scroll to see content

Strategi Memikat Wisman India di Singapura lewat Program Hot Deals

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 10:44:00 WIB
Strategi Memikat Wisman India di Singapura lewat Program Hot Deals
Memikat wisman India di Singapura (Foto : Kemenpar )
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Strategi dalam memikat turis berkunjung ke Indonesia terus dilakukan Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui road show dalam rangkaian sales mission di Singapura sebagai tourism hub di kawasan Asia Tenggara hingga ke New Delhi, India. Tujuan road show ini untuk membidik turis negeri Bollywood agar berkunjung ke Indonesia.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rangkaian sales mission pasar India program tourism hub di Singapura dan di tiga kota India pada 22-29 Juli 2019.

“Kegiatan di Singapura dilaksanakan pada 22 Juli 2019, bertempat di Swissotel The Stamford Singapura. Kegiatan ini diikuti oleh lima seller dari Indonesia dan 10 buyer dari Singapura pemain pasar India,” kata Nia di Jakarta, Jumat 2 Juli 2019.

Nia mengatakan, India merupakan salah satu pasar utama di wilayah Asia sehingga kegiatan sales mission dirasa sangat penting untuk digelar.

Kegiatan sales mission diwarnai dengan upaya meyakinkan para pelaku industri pariwisata terkait pariwisata di sejumlah destinasi di Tanah Air termasuk Kepulauan Riau dengan program hot deals. Selain itu juga diyakinkan kepada seller dari Indonesia mengenai potensi pasar Singapura dan India.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut