Strategi Memikat Wisman India di Singapura lewat Program Hot Deals
Setelah Singapura, Kemenpar mengadakan sales mission di New Delhi pada 24 Juli 2019 di The Park Hotel, New Delhi. Acara ini dihadiri oleh 36 seller dan 47 buyer serta beberapa media.
Acara yang melibatkan Kedutaan Besar RI di New Delhi itu juga menghadirkan maskapai Thai Airways sebagai airlines yang mendukung program tourism hub.
“Delegasi Kemenpar juga bertemu dengan pemegang lisensi pameran SATTE untuk membahas keikutsertaan Indonesia dalam ajang bursa pariwisata SATTE 2020,” katanya.
Pada sales mission ini, Asdep PP II Regional III dibantu VITO terkait juga berkesempatan membahas kemungkinan famtrip golf ke Bintan pada September 2019 untuk 15 orang pelaku industri pariwisata.
Sales mission selanjutnya dilaksanakan pada 26 Juli 2019 di Hyatt Regency, Chandigarh dan dihadiri oleh 53 buyer. VITO Singapura memberikan paparan program tourism hub dan upaya pemanfaatan Singapura karena tidak adanya penerbangan langsung dari India ke Indonesia.