5 Tempat Wisata di Tangerang Terpopuler, Nomor 4 Ada Danau Unik Berubah Warna

Vien Dimyati ยท Rabu, 23 September 2020 - 17:06 WIB
5 Tempat Wisata di Tangerang Terpopuler, Nomor 4 Ada Danau Unik Berubah Warna

Tempat wisata di Tangerang (Foto: Instagram IG@ifulfirmansyah)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa dijelajahi saat liburan. Tangerang merupakan kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten.

Kota ini tidak terlalu jauh dari Jakarta. Jadi, tidak heran jika Tangerang menjadi salah satu kota favorit yang dijadikan tujuan untuk berwisata. Kota ini bahkan menjadi alternatif tempat wisata yang dekat di Jakarta selain ke Bandung dan Bogor.

Tangerang termasuk kota metropolitan yang menyajikan banyak tempat wisata alam dan wisata kekinian. Tidak hanya menawarkan wisata alam. Berada di Tangerang, wisatawan juga dapat singgah ke berbagai tempat wisata buatan.

Sebagai kota yang memiliki julukan Kota 1.000 industri. Wisatawan dapat menjelajahi wisata alam, kuliner, edukasi, dan lainnya di sini.

Penasaran apa saja tempat wisata di Tangerang yang bisa dijelajahi saat liburan? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui berbagai Instagram, Rabu (23/9/2020).

1. Tempat Wisata di Tangerang Pantai Tanjung Kait

(Foto: Instagram IG@firmanhidayatramadhan)
(Foto: Instagram IG@firmanhidayatramadhan)

Tempat wisata di Tangerang pertama yang bisa dikunjungi adalah Pantai Tanjung Kait. Ya, Tangerang juga memiliki objek wisata pantai. Jadi, bagi warga Jakarta tidak perlu jauh-jauh berwisata ke pantai.

Pantai Tanjung Kait berada di Desa Tanjung Anom. Pantai ini memiliki banyak panorama menarik untuk dijelajahi. Berada di sini, Anda dapat melihat hamparan tanaman semangka dan pohon kelapa.

Pantai ini juga memiliki sejumlah desa nelayan, lengkap dengan dermaga bambu. Di desa ini terdapat sejumlah tempat makan di atas saung-saung bambu di atas laut.

Anda bisa mencicipi berbagai kuliner seafood yang lezat. Selain kulineran, jangan lewatkan untuk berburu sunset. Pantai ini terletak di Jalan Raya Tanjung Kait, Ketapang, Mauk, Tangerang, Banten.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 4 5 Tampilkan Semua