Wishnutama Imbau Pengelola Bioskop Terapkan Protokol Kesehatan dengan Baik

Vien Dimyati ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:02 WIB
Wishnutama Imbau Pengelola Bioskop Terapkan Protokol Kesehatan dengan Baik

Bioskop di Jakarta mulai dibuka (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Dunia perfilman Tanah Air tampaknya akan kembali bergeliat. Sebab, sejumlah bioskop di DKI Jakarta mulai dibuka. Meski demikian, protokol kesehatan di dalam bioskop harus wajib diterapkan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio kembali menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk dijalankan semua pihak. Termasuk di bioskop di wilayah DKI Jakarta yang kembali beroperasi secara terbatas, guna memastikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif kembali produktif namun tetap aman Covid-19

Wishnutama Kusubandio dalam keterangannya, Kamis (22/10/2020), menyambut baik keputusan sejumlah pemerintah daerah dan satuan tugas penanganan Covid-19 yang memberikan izin bagi bioskop untuk kembali beroperasi secara terbatas. Hal tersebut dikatakannya untuk memberikan ruang bagi industri kreatif agar dapat kembali bangkit di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Pembukaan kembali bioskop di DKI Jakarta dan sejumlah wilayah akan menggeliatkan dunia perfilman dan insan kreatif di Indonesia," kata Wishnutama.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua