Dinobatkan Jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad Ditantang Buka Rumah Makan 

Syifa Fauziah · Minggu, 22 Mei 2022 - 20:20:00 WIB
Dinobatkan Jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad Ditantang Buka Rumah Makan 
Dinobatkan jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad ditantang membuka rumah makan padang. (Foto: IG Arief Muhammad)

JAKARTA, iNews.id - Nama YouTuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad akhir-akhir ini ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Ini setelah Arief didapuk jadi Duta Nasi Padang

“Alhamdulillah, selesai juga hajatan hari ini. Bangga sekaligus terharu dengan sambutan luar bisa dari Pemprov SUMBAR, khususnya Pak Wagub, Abang @joinaldy. Mulai dari tari penyambutan, pencak silat, sampai makan bajamba,” ujar Arief dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (22/5/2022).

Dalam keterangan foto itu, Arief menegaskan dirinya sudah resmi jadi Duta Nasi Padang. “Perhari ini, saya resmi diangkat menjadi DUTA NASI PADANG,” katanya.

Arief mengaku bangga bisa mendapat penghargaan ini. Namun, dia juga merasa beban sembab dituntut untuk membantu mempromosikan Sumatera Barat.

“Bangga sekaligus beban.. karena di akhir acara, Abang @joinaldy memberi challenge untuk terus mempromosikan Sumatera Barat ke depannya,” ucapnya.

Arief pun mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai Duta Nasi Padang. Tugas pertama Arief adalah membuka rumah makan padang.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda