Lagi Tren Minuman Kekinian Pakai Taburan Cabai, Penasaran?
JAKARTA, iNews.id - Beberapa tahun belakangan ini, minuman kopi, boba, susu gula aren, dan lainnya sedang tren di kalangan masyarakat. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup.
Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen.
Karena bagi generasi muda khususnya milenial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting. Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.
Mencicipi minuman kekinian gula aren, cokelat mungkin sudah biasa. Namun apa jadinya jika minuman kekinian tersebut dipadukan dengan rasa pedas dari taburan cabai? Anda pasti semakin penasaran.
Direktur Pemasaran PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, kini masyarakat dapat menikmati pengalaman unik mencicipi minuman kekinian. Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, Anda dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu dengan gurihnya Sasa Santan pada menu Choco-conut with Sasa Santan.
Pengalaman unik lainnya adalah Anda dapat mencicipi minuman perpaduan pedas Sasa BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur.

"Kami terus berupaya mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusiasme untuk mencoba beragam hal baru," kata Albert Dinata melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.
Menurutnya, kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
"Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantapkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan Sasa BonTabur dan Sasa Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert.
Direktur Chatime Indonesia, Devin Widya Krisnadi mengatakan, sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.
"Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia," kata Devin Widya Krisnadi.
Editor: Vien Dimyati