Mencicipi Onigiri Bento, Sajian Bekal Khas Jepang Paling Populer

Vien Dimyati ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:29:00 WIB
Mencicipi Onigiri Bento, Sajian Bekal Khas Jepang Paling Populer
Mencicipi Onigiri Bento khas Jepang (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak makanan khas Jepang yang memiliki rasa lezat dan menggugah selera untuk dicoba. Kali ini, salah satu menu yang populer dan digemari banyak orang adalah bento. 

Hidangan nasi bekal yang praktis ini biasanya disajikan dengan lauk seperti nugget, chicken, hingga aneka gorengan. Kali ini, jika Anda ingin mencicipi menu bento yang unik dan lezat, jangan lewatkan untuk mencoba onigiri bento dari San Gyu by Hangry.

Abraham Viktor, CEO Hangry mengatakan, onigiri bento merupakan sajian bento ala bekal Jepang. Menu ini hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap menu makanan yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayur-sayuran.

"Onigiri Bento terbagi dalam tiga variasi, yaitu premium onigiri bento, favorite bento dan agemono set. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya," ujar Abraham melalui keterangannya belum lama ini.

Sajian lezat ini dibanderol mulai dari Rp34.500 hingga Rp72.001 di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Menurut Abraham, onigiri bento disajikan lengkap dengan sayuran, terkonsep dalam tema All For You. Dia ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah dipikirkan secara matang.

"Ketiga varian, premium onigiri bento, favorite bento dan agemono set menjadi perwujudan dari prinsip kami yang berorientasi pada pelanggan, di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian dilengkapi dengan sayuran," ujar Abraham.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: