Bidik Milenial, Kratingdaeng Luncurkan Varian Produk Baru

Isna Rifka Sri Rahayu
Peluncuran Kratingdaeng Gold. (Foto: Ist)

"Untuk itu kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan” ujarnya.

Diluncurkan 1 November 2018, Davin menyebut, Kratingdaeng Gold sudah dipasarkan di sejumlah daerah seperti Jawa dan Sumatera. Berbagai strategi pemasaran juga dilakukan ASPP seperti lewat acara Kratingdaeng Indonesia e-Sports Championship di ICE-BSD pada tanggal 8-9 September 2018.

Sejauh ini, ASPP mensponsori beberapa tim e-Sport seperti RRQ, Bigetron dan sedang menjajaki kerjasama dengan tim e-Sport lainnya. ASPP juga memperluas penjualan dengan menggandeng JD.ID.

"Di JD.ID, Kratingdaeng akan memberikan promo heboh Beli 1 Gratis 1 selama masa peluncuran," ucapnya.

Selain itu, lanjut Davin, ASPP juga menggelar event #RebutEmas dengan membagikan total hadiah 750 gram emas. Hadiah ini diberikan kepada peserta yang memposting foto diri atau bersama teman dengan nuansa emas di Instagram @rebutemas.

Davin yakin produk ini akan diterima pasar meski harganya lebih mahal. Alasannya, produk ini diimpor dan sudah sudah sukses di negara Asia seperti Singapura, Malaysia, China, Kamboja dan negara lainnya.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Bisnis
3 tahun lalu

Kisah Chaleo Yoovidhya, dari Bisnis Farmasi hingga Sukses Jadi Bos Minuman Berenergi Kratingdaeng

Soccer
7 tahun lalu

Tingkatkan Kualitas Sepak Bola, Kratingdaeng Sponsori Piala Indonesia

Internet
7 tahun lalu

Kratingdaeng Dukung Atlet eSport Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal