"Untuk itu kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan” ujarnya.
Diluncurkan 1 November 2018, Davin menyebut, Kratingdaeng Gold sudah dipasarkan di sejumlah daerah seperti Jawa dan Sumatera. Berbagai strategi pemasaran juga dilakukan ASPP seperti lewat acara Kratingdaeng Indonesia e-Sports Championship di ICE-BSD pada tanggal 8-9 September 2018.
Sejauh ini, ASPP mensponsori beberapa tim e-Sport seperti RRQ, Bigetron dan sedang menjajaki kerjasama dengan tim e-Sport lainnya. ASPP juga memperluas penjualan dengan menggandeng JD.ID.
"Di JD.ID, Kratingdaeng akan memberikan promo heboh Beli 1 Gratis 1 selama masa peluncuran," ucapnya.
Selain itu, lanjut Davin, ASPP juga menggelar event #RebutEmas dengan membagikan total hadiah 750 gram emas. Hadiah ini diberikan kepada peserta yang memposting foto diri atau bersama teman dengan nuansa emas di Instagram @rebutemas.
Davin yakin produk ini akan diterima pasar meski harganya lebih mahal. Alasannya, produk ini diimpor dan sudah sudah sukses di negara Asia seperti Singapura, Malaysia, China, Kamboja dan negara lainnya.