Dalam 90 Detik, Nasabah Great Eastern Life Indonesia Bisa Akses Customer Portal GoGREAT! Services

Anindita Trinoviana
Great Eastern Life Indonesia buka 2023 dengan luncurkan inovasi digital, Customer Portal GoGREAT! Services. (Foto: dok Great Eastern)

JAKARTA, iNews.id - Great Eastern Life Indonesia membuka 2023 dengan meluncurkan inovasi digital terbaru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi, yaitu Customer Portal GoGREAT! Services. Peluncuran customer portal merupakan wujud komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk membantu pemerintah mewujudkan target inklusi keuangan sebesar 90 persen pada 2024.

Menurut Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dalam Simposium Tingkat Tinggi G20, peningkatan inklusi keuangan masyarakat Indonesia dapat dicapai melalui tiga upaya, yakni penguatan sinergi, akselerasi, dan implementasi digitalisasi.

Peluncuran Customer Portal GoGREAT! Services ini sebagai bentuk pengaplikasian upaya yang ketiga, yaitu implementasi digitalisasi dengan berlandaskan pada kebutuhan nasabah Great Eastern Life Indonesia.

Kehadiran customer portal merupakan bagian dari perjalanan transformasi layanan digital yang dilakukan oleh Great Eastern Life Indonesia, setelah sebelumnya pada 2020 Great Eastern Life Indonesa meluncurkan website GoGREAT! untuk menyediakan kemudahan masyarakat Indonesia dalam membeli asuransi secara online.

Kini, nasabah pun bisa mengakses berbagai informasi polis yang dimiliki serta menikmati berbagai layanan asuransi secara online melalui Customer Portal GoGREAT! Services.

Customer Portal GoGREAT! Services dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis dan membutuhkan waktu sekitar 90 detik atau kurang dari dua menit dengan tiga langkah mudah:

  1. Masukkan no KTP/Paspor
  2. Masukkan tanggal lahir pemegang polis
  3. Masukkan One Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor handphone nasabah

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Internet
15 hari lalu

Alasan Komdigi Ultimatum 25 PSE Belum Terdaftar Akan Disanksi dan Layanan Diputus

Bisnis
3 bulan lalu

BRI Tawarkan Cashback dan Program Menarik di Kampoeng Tempo Doeloe 2025

Bisnis
5 bulan lalu

Bahaya Tautan Palsu, BRI Imbau Masyarakat Selalu Waspada

Bisnis
5 bulan lalu

Beri Layanan Terbaik, BRI Raih 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal