Customer Portal GoGREAT! Services ini dirancang dengan memastikan proses yang mulus dari hulu ke hilir guna menciptakan pengalaman nasabah (customer journey) yang unggul. Dengan demikian, selain dapat memudahkan nasabah dalam mengakses layanan asuransi, Customer Portal di GoGREAT! Services ini juga diharapkan dapat membentuk perilaku nasabah dalam berasuransi secara digital hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari gaya hidup mereka.
“Kami sangat percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah kami adalah sebuah langkah maju. Kami telah meningkatkan Customer Portal di GoGREAT! Services sebagai upaya berkelanjutan untuk menciptakan customer experience yang unggul," kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien Cheong Kiat.
Customer Portal di GoGREAT! Services saat ini menyediakan 10 fitur yang dapat digunakan oleh nasabah. Fitur-fitur tersebut meliputi:
1. Melihat informasi polis dan manfaat asuransi
2. Melihat total nilai tunai
3. Melihat total nilai investasi
4. Mengunduh e-Transaction Statement, e-Polis, e-Endorsement
5. Melihat daftar provider rumah sakit