Tren ini mungkin sebagian terkait dengan kalender fiskal. Pada musim gugur dan musim dingin, pengusaha biasanya lebih fokus pada peningkatan peluang bisnis pada akhir tahun.
"Karena semua penganggaran bersifat tahunan dan siklusnya dimulai dengan tahun baru, perubahan kompensasi mungkin terjadi pada awal tahun. Menyebarkan berita baik yang terkait dengan promosi berarti menargetkan pertengahan tahun, jadi musim panas," ucapnya.
3. Pertimbangkan Timeline Karir
Waktu yang paling memungkinkan untuk mendapatkan promosi adalah di tahun ketiga di sebuah perusahaan. Tawaran promosi akan menurun secara signifikan setelah 10 tahun di perusahaan.
Usia juga berperan dalam seberapa besar kemunkinan promosi. Pasalnya, pekerja dengan usia antara 25-30 tahun mendapat lebih banyak promosi daripada kelompok usia lainnya.
"Jika kamu ingin memaksimalkan potensi penghasilanmu, kamu harus memanfaatkan timeline itu," kata dia.