Intip Strategi Bisnis HAUS, Omset Mencapai Rp20 Miliar

Jeanny Aipassa
Gufron Syarif, founder minuman kekinian HAUS. (foto: Instagram @gufronsyarif)

"Carilah partner yang mau komitmen dan punya kompetensi, karena kalau tidak ya enggak akan bisa,"  ujar Gufron Syarif. 

Dari kisah Gufron Syarif, dapat disimpulkan strategi bisnis HAUS hingga bisa berkembang pesat seperti sekarang ini, adalah : 

  1. Memilih merek atau brand yang merakyat dan mudah diingat
  2. Fokus di pasar middle low dan milenial, dengan menawarkan harga terjangkau dan rasa yang beragam
  3. Terus berinovasi mencari varian rasa baru 
  4. Tim (partner dan karyawan) yang punya komitmen dan kompetensi
  5. Memiliki investor pasif untuk setiap gerai
  6. Owner memantau langsung operasional gerai

Demikian strategi bisnis HAUS! yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin merintis bisnis. Selamat mencoba.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Belanja
1 bulan lalu

ShopeeFood Deals Sajikan Lebih Banyak Promo Spesial: Solaria Rp1 dan Menu Diskon Mulai 1RB

Bisnis
4 tahun lalu

5 Cara Mengelola Omset untuk Memperbanyak Cabang Usaha bagi Pemula

Bisnis
5 tahun lalu

Disuntik BRI Ventures Rp30 Miliar, Haus! Buka 100 Outlet Baru Tahun Depan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal