Kids Life's Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas

Agustina Wulandari
PT MMKSI menghadirkan kegiatan Cause Marketing CSR yang bertajuk Kids Life's Adventure Park yang menebarkan keceriaan bagi anak-anak. (Foto: dok MMKSI)

Aditya juga menjelaskan, Tema digital literacy diangkat tahun ini karena anak-anak zaman sekarang biasanya ingin menjadi YouTuber, content creator dengan referensi yang sangat beragam.

“Dengan adanya keberagaman referensi yang mereka miliki, ada yang bagus, ada yang kurang, kami ingin berusaha mengedukasi anak-anak, bagaimana bersosial media, bagaimana membuat konten yang baik, sehingga bisa jadi panutan untuk anak-anak seusia mereka,” tuturnya.

Penyerahan Donasi kepada Sekolah dan Yayasan

Penyerahan donasi dari PT MMKSI. (Foto: MPI)

Setelah 50 tahun lebih Mitsubishi Motors menemani petualangan hidup masyarakat Indonesia, MMKSI terus berupaya untuk berkontribusi lebih baik, salah satunya dengan memberikan donasi untuk sekolah dan yayasan yang telah terpilih. 

Secara simbolik donasi diberikan kepada beberapa sekolah dan yayasan, di antaranya SD Bintaro 05, SDN Pondok Bambu 02, SDN Jatibening V Pondok Gede, SDN Kebayoran Lama Selatan 12, SMPN 20 Jakarta, SMK Citra Negara Depok, Yayasan Sejahtera Insani, dan SOS Children Village Indonesia.

Tak hanya itu, donasi juga diberikan untuk Yayasan Sahabat Ayah Sarah sebesar Rp50 juta dan juga PT MMKSI mengajak dealer-dealer se-Jabodetabek untuk berkontribusi dalam CSR donasi ini.

Memperkenalkan Triton sebagai Educar

Dalam Life’s Adventure kali ini, PT MMKSI untuk memperkenalkan unit konsep Mitsubishi Triton Educar, yang rencananya akan beroperasi mulai tahun depan, dengan menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi, dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda, dengan berbasis Mitsubishi Triton, yang sudah terbukti kualitas serta ketangguhannya. 

General Manager of MarComm and PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengungkapkan, pada tahun ini, fasilitas yang dihadirkan dalam Mitsubishi Triton Educar berupa berbagai literasi konvensional seperti buku cetak, peralatan digital untuk mendukung proses eksplorasi dan mengakses sarana edukasi daring seperti situs pembelajaran maupun sosial media, dan juga fasilitas edukasi lainnya untuk mendukung kegiatan sharing session, workshop dan lainnya. 

“Ke depannya, kendaraan spesial ini akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana PT MMKSI akan berkolaborasi dengan dealer resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar dealer,” ujarnya.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Mobil
4 hari lalu

Perjalanan 55 Tahun, Mitsubishi Motors Bagikan Keuntungan Spesial di GJAW 2025

Mobil
2 bulan lalu

Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan

Mobil
4 bulan lalu

Boyong Mitsubishi Destinator ke GIIAS 2025, MMKSI Kolaborasi Garuda Indonesia

Mobil
9 bulan lalu

Padukan Desain Futuristik, Tangguh, dan Fitur Inovatif, Mitsubishi XForce Wajib Jadi Pilihan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal