Untuk memastikan seluruh produknya terjual, Reza melakukan penjualan dengan sistem pop-up, yaitu tiba-tiba muncul di suatu tempat untuk menjajakan dagangan dengan mobilnya.
Dengan memilih nama Maicih untuk produknya, Reza berhasil menumbuhkan personal branding untuk merek keripik pedas buatannya. Kejeliannya dalam memilih model pemasaran serta pemanfaatan media sosial juga menjadi upaya yang revolusioner dan patut ditiru oleh setiap pelaku usaha.
Reza juga sebisa mungkin melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk mengembangkan bisnisnya. Dia juga berprinsip untuk berbisnis secara totalitas tanpa perlu berpikir secara fokus pada untung atau rugi yang didapat.
Prinsip inilah yang membuatnya terbiasa untuk berpikir secara kreatif, sehingga dapat memunculkan model pemasaran yang tak hanya menarik. Selain itu, dengan menjalankan bisnis Maicih mengantarkannya sebagai tokoh muda yang sukses bahkan dapat dijadikan sebagai inspirasi oleh pelaku usaha lainnya.
Kejelian serta kreativitasnya dalam berbisnis membuat merek Maicih memiliki brand awareness yang kuat di tengah kompetitifnya bisnis keripik pedas yang mulai menjamur. Kisah sukses Reza Nurhilman ini tentu sangat relevan bagi para pelaku UMKM lainnya, khususnya bagi mereka yang memutuskan untuk berbisnis pada bidang usaha yang memiliki banyak kompetitor.