Dengan demikian, kata dia, ada tiga unsur pengembalian yaitu cash and advance, hair cut, dan cicilan 5 tahun. Menurut dia, tiga skema inilah yang menjadi solusi penyelesaian sekaligus membangun perusahaan asuransi baru IFG yang lebih sehat.
Dukungan ini, kata Hexana, akan ditindaklanjuti dengan sosialisasi kepada masyarakat pada minggu pertama atau kedua Desember 2020. Proses ini akan memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
"Jadi ini masalah teknis bagaimana kita sosialisasi kepada masyarakat, karena tidak mungkin kita ketemu dalam jumlah masa yang besar, jadi mungkin kita akan targetkan pertemuan secara offline maupun online," katanya.
Dia menegaskan sosialisasi itu disampaikan kepada seluruh nasabah karena restrukturisasi dilakukan pada seluruh polis.
"Kami sudah berjalan merestrukturisasi polis polis-unggulan atau korporasi, kemudian dengan dukungan ini, maka kita akan melangkah pada polis-polis ritel baik yang tradisional maupun yang bancasurance," ujar Hexana.