Antusiasme Masyarakat di Gelaran TikTok Shopping Ramadan Sale, Tunjukkan Tren Persiapan Puasa dan Lebaran

Rizqa Leony Putri
Program TikTok Shopping Ramadan Sale mencatat beberapa brand dan produk yang sukses membukukan penjualan positif. (Foto: dok TikTok)

Pencapaian yang dilakukan oleh sejumlah seller serta brand dalam menghadirkan produk spesial Ramadan, tidak lepas dari kolaborasi harmonis yang mereka ciptakan bersama kreator konten selama sesi live stream berlangsung. Beberapa di antaranya adalah Natasha Surya, yang terkenal dengan review terpercaya rekomendasi produk rumah tangga modern yang estetik, dan Louissescarlettfamily yang tidak pernah gagal memberi referensi produk makeup dan skincare bagi konsumen di TikTok.

Tidak hanya itu, kreator TikTok pendatang baru dari pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah  juga mendatangkan daya pikat tersendiri, saat keduanya memberikan rekomendasi dan promosi spesial seputar produk digital hingga emas dengan harga terjangkau eksklusif di sesi live stream mereka.

TikTok Shopping Ramadan Sale juga akan hadir di sejumlah stasiun televisi untuk mengajak penonton menikmati berbagai promo menarik. Bersama deretan selebriti dan kreator konten, seperti Nagita Slavina (@raffi_nagita), Gisel Anastasia (@gisel_laaa)  dan Natasha Surya (@natasha.surya), TikTok Shopping akan menghadirkan promo-promo menarik dari berbagai brand yang dapat menambah keseruan perayaan Ramadan, mulai dari produk kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, hingga gadget, dan teknologi. 

Promo spesial yang akan dihadirkan adalah flash sale Rp999, untuk berbagai produk berkualitas di antaranya CHANGHONG ANDROID 11 SMART TV, YOU The Gold One Perfect, BARDI Smart Aroma Diffuser, dan L'Oreal Paris UVD Matte & Fresh. Tidak hanya itu, terdapat diskon hingga 99 persen, layanan gratis ongkir, giveaway alat elektronik dan gadget, hingga kesempatan memenangkan hadiah utama yakni Honda Brio!

Tonton dan ikuti TikTok Shopping Ramadan Sale Peak Day di RCTI melalui program Ikatan Cinta pada 17 dan 25 April 2022, juga di SCTV melalui program Dewi Rindu dan Liputan 6 pada 18 April 2022, serta di NET TV melalui program Tonight Show pada 24 April 2022! Jangan sampai ketinggalan, ya!

*Periode di luar kampanye dan aktivitas platform lainnya (1-25 Maret 2022).

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Internasional
21 hari lalu

Australia Larang Medsos untuk Remaja Bulan Depan, Platform Bisa Didenda Rp544 Miliar

Internasional
21 hari lalu

Australia Bakal Jadi Negara Pertama di Dunia Larang Media Sosial untuk Anak di Bawah 16 Tahun

Health
31 hari lalu

Heboh Wanita Keracunan Jamur Enoki, Ini Faktanya!

Internet
2 bulan lalu

Komdigi Cabut Pembekuan Sementara TDPSE TikTok

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal