Strategi The Row Jaga Eksistensi di Industri Musik Indonesia saat Ini

Saeful Anwar
The Row gunakan media sosial untuk menjaga eksistensi berkarya. (Foto: iNews.id),

JAKARTA, iNews.id - Berkembangnya industri musik membuat Rowman harus mengikuti perkembangan zaman. Hal ini diterapkan pada band terbarunya, The Row yang terus beradaptasi dengan apa yang tengah trending kali ini.

Selain itu mereka juga terus memadukan karya dengan perkembangan zaman agar bisa tersampaikan kepada penikmat musik.

"Kemajuan itu sudah pasti, lebih pesat banget. Di medsos tergantung kita mengemasnya aja, harus terus berkarya. Jangan hanya mencoba satu karya lalu bubar," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Senada dengan Rowman, vokalis the Row Olland juga mengatakan hal yang sama. Namun dia lebih menekankan bagaimana mempromosikan musiknya.

"Semua bebas bereksperesi sekarang, punya channel, dengan media sosial orang bisa viral dan untuk tetap bertahan. Karena saya gabung di The Row baru, sejauh ini kita tetap buat lagu, setelah launching, bagaimana kita mempromosikan, ngobrol dengan kerabat-kerabat," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar
Tags:
Artikel Terkait
Seleb
5 tahun lalu

Ditanya Pilih Ungu atau The Row, Begini Jawaban Menohok Rowman

Music
5 tahun lalu

Hadapi Pandemi Corona, The Row Rencanakan Gelar Virtual Concert

Music
6 tahun lalu

Drummer Ungu, Rowman Ungkap Alasan Bikin The Row

Music
6 tahun lalu

Rilis Single Sakitnya Diriku, The Row Ubah Genre dari EDM ke Pop Rock

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal