Adam Levine dan Behati. (Foto: Instagram)
Syifa Fauziah

JAKARTA, iNews.id - Adam Levine mendadak menjadi perbincangan publik. Vokalis Maroon 5 tersebut dikabarkan selingkuh dengan seorang model bernama Sumner Stroh

Hal ini berawal dari pengakuan Sumner Stroh melalui akun TikTok-nya. Dalam video itu, dia mengaku sudah menjadi selingkuhan Adam Levine selama setahun.

"Aku dulu punya hubungan dengan seorang pria yang menikahi model Victoria Secret. Waktu itu, aku masih begitu muda, naif dan jujur aku merasa dieksploitasi. Aku baru sadar aku mudah dimanipulasi waktu itu," kata Sumner Stroh seperti dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Sumner Stroh mengaku jadi selingkuhan Adam Levine

Bahkan, model seksi itu membagikan  bukti tangkapan layar pesan yang dikirim Adam Levine padanya melalui Direct Message Instagram.

"Aku ingin bertanya dengan serius. Aku akan punya anak lagi dan jika ia laki-laki, aku ingin menamainya Sumner. Apakah kau tidak keberatan? Aku benar-benar serius," tulis Adam di DM Instagram.

Berita tersebut tentu saja menghebohkan publik. Sebab selama ini Adam Levine dan sang istri, Behati Prinsloo, kerap terlihat mesra.

Sontak saja kabar perselingkuhan ini menggegerkan publik. Nama Adam Levine bahkan menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan lebih dari 100.000 cuitan.

Dia pun menjadi bulan-bulanan netizen, termasuk dari Indonesia. "Gila yee Adam Levine bisa2 nya lu selingkuh dari Behati prinsloo yang cantik nya menurut gue udah sedikit sempurna mana udah punya anak 3 tapi badan nya masih keren begitu dia tuh model favorite gue di VS gak abis pikir gue sama Adam ihh emosi baca berita nyaa," komentar netizen di Twitter.

"Sakit banget pasti mba Behati. Anak yg akan dilahirkan malah dikasih nama sesuai perempuan yg suaminya idamkan," komentar yang lain.

"Adam Levine selingkuh. Istrinya lagi hamil eh malah pengen bgt ngasih nama anaknya nanti pake nama selingkuhannya," cuit netizen.



Editor : Siska Permata Sari

BERITA TERKAIT