Gisel dan Gading Marten rayakan ulang tahun Gempi. (Foto: Instagram)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id  - Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja merayakan hari ulang tahun putri sematawayang mereka, Gempita Nora Marten. Dia baru saja genap berusia 7 tahun pada 16 Januari 2022 silam.

Setelah Gading mengunggah kekompakannya bersama sang mantan istri di media sosial, kini giliran Gisel. Di Instagramnya, Gisel mengunggah momen-momen ketika merayakan ulang tahun putrinya secara sederhana. Dia mengatakan, perayaan ulang tahun putrinya tersebut dihelat secara dadakan.

“Ini dia tim dadakan yg h-beberapa jam dikabarin dan berhasil kumpul untuk makan di belakang rumah di area Bintaro,” kata penyanyi 31 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa (18/1/2022).

Dalam postingan itu, Gisel mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun Gempi. Dua di antaranya yakni foto bertiga bersama Gempi dan Gading. Tampak mantan pasangan suami-istri ini kompak mengapit sang buah hati.

Gisel dan Gempi kompak mengenakan busana bernuansa lilac, sementara itu Gading terlihat berbeda dalam balutan kemeja putih. Ketiganya terlihat ceria dan memamerkan senyumnya ke arah kamera.



Sontak, potret unggahan Gisel ini ramai dikomentari warganet. Terlebih Gading memberikan komentar berisi beberapa emoji hati berwarna merah. 

“Fix rujuk nih,” kata netizen di kolom komentar.

“Gempi pengen punya adik tuh,” celetuk yang lain.

“Langgeng ya kak Gisel dan kak Gading,” komentar netizen.

“Kalian cocok lho. Semoga akur terus . Kalau bisa rujuk lagi demi Gempi,” tulis yang lain.

Selain itu ada pula netizen salut dengan Gisel dan Gading yang meski sudah bercerai namun tetap kompak demi buah hati. “Salut sama kak Gisel dan kak Gading, selalu kompak,” komentar yang lain.

“Gempi pasti bahagia banget punya orang tua hebat seperti kalian,” kata netizen.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT