JAKARTA, iNews.id - Kehidupan banyak remaja zaman kini atau kaum millennial, baik wanita maupun pria, didiminasi oleh gaya Korean Wave atau Hallyu di berbagai negara termasuk di Indonesia.
Para remaja ini menggandrungi idola mereka, termasuk penampilan, pakaian yang dikenakan, gaya rambut, makeup, sampai pernak-pernik yang dikenakan.
Korean Wave atau Hallyu, sebutan untuk fenomena mendunianya budaya pop Korea sejak tahun 1990an. Di Indonesia, sejak saat itu hingga kini Korean Wave terlihat jelas dari perkembangan gaya dan perubahan fashion yang codong meniru artis-artis Korea. Para remaja sekarang menjadikan Korean style sebagai salah satu refrensi gaya berpakaian.
The F Thing, platform fashion and beauty e-commerce milik MNC Group berada di posisi terdepan dalam mengikuti perkembangan Korean Wave. The F Thing paling siap dalam merespon kebutuhan para remaja dalam mengikuti trend Korean Wave.
“Oleh karena itu, The F Thing mengadakan promo khusus produk-produk dengan warna pastel yang bertema “The Shades of Pastel” yang terlihat sering dikenakan oleh para idol K-pop khusus para penggemar budaya Hallyu.” Demikian penjelasan Business Development dari The F Thing, Lysia Jessica .
Dengan pilihan brand lokal terbaik, konsumen bisa menghemat hingga 90%. Tak hanya itu, ketika lanjut ke proses laman check out, akan ada tambahan diskon 10% dengan kode khusus KFEST10.
Beberapa brand yang tersedia di dalam promo “The Shades of Pastel” juga dapat diaplikasikan dari tren K-fashion, termasuk Legiteamate yang merupakan in-house brand dari The F Thing yang selalu update dengan desain terkini.