JAKARTA, iNews.id – Kolaborasi antara brand in-house dari The F Thing, yaitu Figure dan Centre of Hope ISDI (Ikatan Sindroma Indonesia) yang ditayangkan di YouTube dan Instagram mendapat animo luar biasa. Sejak awal penayangan, total penonton hingga lebih dari tiga juta.
Video bertema “Just Like Everyone Else” ini menunjukkan bahwa fashion adalah hal ekspresif yang dapat diaplikasikan untuk tiap individu.
Berkaca dari respons masyarakat yang sangat positif, maka The F Thing bersama MNC Peduli pun berinisiatif untuk memberikan nilai lebih yang dapat dipersembahkan untuk anak-anak spesial dari ISDI ini.
Kampanye sosial ini mendedikasikan profit dari setiap penjualan produk pakaian Figure di www.thefthing.com untuk kemudian diubah menjadi hadiah untuk teman-teman spesial The F Thing dan para pengajar di Centre of Hope ISDI.
The F Thing dan MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli produk Figure yang berlangsung dari 13 November 2020 sampai dengan 14 Januari 2021 di https://www.thefthing.com/store/detail/figure-2778. Tiap pembeli pun akan mendapatkan tanda terima kasih berupa e-sertifikat dan voucher belanja yang dapat digunakan kembali untuk berbelanja di www.thefthing.com.